Kamis, 28 September 2017

bengkel kulkas pati

  bengkel kulkas pati

 kami melayani service kulkas panggilan 
cara mengganti kondensor bocor didalam body,, lepas kondensor yg di dalam body pasang diluar yang baru... mari mengetahui cara kerja kondensor satu pintu....

Kondensor kulkas merupakan salah satu komponen kulkas yang berfungsi untuk melepas panas atau kalor yang diserap freon pada saat melewati evaporator dan kompressor. letak dari kondensor ini pun bermacam-macam, ada yang terletak diluar kulkas tetapi ada juga yang terletak didalam kulkas. Kulkas dengan tipe rumah tangga biasanya memiliki kondensor didalam body kulkas sedangkan kulkas dengan tipe Freezer biasanya memiliki letak kondensor diluar body kulkas.

https://adielectronic.blogspot.co.id/

Kondensor berfungsi melepas panas sehingga merubah bentuk freon yang semula gas menjadi cairan. Kondensor dibuat dengan bahan dari besi. Ukuran kodensor sendiri bermacam-macam sesuai dengan besarnya kulkas. Pada saat kulkas dinyalakan, normalnya kondensor akan terasa panas yang menandakan bahwa pelepasan panas sedang terjadi. tetapi sebaliknya jika kondensor tidak terasa panas berarti ada masalah terhadap kulkas.

 Kondensor adalah alat penukar kalor untuk mengubah wujud gas bahan pendingin pada suhu dan tekanan tinggi menjadi wujud cair. Jenis kondensor yang banyak digunakan pada teknologi kulkas saat ini adalah kondensor dengan pendingin udara. Yang digunakan pada sistem refrigrasi kulkas kecil maupun sedang. Kondensor seperti ini memiliki bentuk yang sederhana dan tidak memerlukan perawatan khusus. Saat lemari es bekerja kondensor akan terasa hangat bila dipegang. 

ini adalah penampakan setelah pasang kondensor



https://adielectronic.blogspot.co.id/

jika kulkas anda rusak kami siap melayani service panggilan ke rumah anda,
terima kasih yang telah mampir ke blok kami....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar